sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Sabtu, 24 April 2010

RAMALAN BINTANG SABTU 24-04-2010


Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Tingkatkan motivasi dan kinerja anda, agar kesuksesan tetap selalu dalam genggaman tangan anda. Apalagi posisi perbintangan anda berada pada posisi yang cukup bagus.

Karir: Jadikan semua itu sebagai pelajaran dan cambuk untuk meraih hasil yang lebih maksimal lagi.

Kesehatan: Tak perlu bertingkah yang aneh-aneh karena hanya akan memperburuk kondisi badan anda saja. Lebih baik anda jalani saja keseharian ini seperti biasanya dan hilangkan pikiran tegang.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang bikin kepala pusing.

Asmara: Berhati-hatilah dalam berbicara karena di hari ini emosinya lagi labil

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Apa yang selama ini membuat diri anda tertekan kini mulai ditemukan titik terangnya sehingga bisa lebih tenang melangkah dan bisa lebih konsentrasi dalam menghadapi berbagai peluang yang muncul.

Karir: Jangan terus mengobral janji jika tak ingin anda pusing sendiri.

Kesehatan: Meski kondisi badan agak kacau dihari ini tetapi secara garis besar kesehatan anda masih cukup baik karena kedisiplinan anda dalam menjaganya.

Keuangan: Agak boros keuangan anda dihari ini walaupun masih tertolong oleh income yang lumayan tinggi.

Asmara: Percuma bicara terlalu tinggi kalau akhirnya sulit untuk bisa merealisasikannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Di hari ini di dalam mengambil keputusan, sebaiknya telah dipikir masak-masak, sehingga tidak menimbulkan kekecewaan di kemudian hari. Berhati-hatilah, keberuntungan masih jauh dari perbintangan anda.

Karir: Pikiran agak rancu, sehingga perlu ketenangan dan kesabaran.

Kesehatan: Bersabarlah, jika ada masalah ambillah hikmahnya sehingga bisa cepat menentramkan hati, jangan sampai terus dibawa ketempat tidur anda karena sangatlah mengganggu.

Keuangan: Income lumayan bagus walau begitu teruslah dimanage dengan benar.

Asmara:Tidak ada gunanya berpikir sedemikian jauh, karena apa yang anda pikir belum tentu demikian kejadiannya.

Aries (21 Maret - 20 April)


Peruntungan: Terlalu banyak yang diurusi sehingga yang lebih penting menjadi terabaikan. Di hari ini sedikit banyak agak mengecewakan, walau begitu tetaplah selalu optimis dan tegas dalam mengambil keputusan.

Karir: Jangan biarkan orang lain mempengaruhi anda punya jalan pikiran.

Kesehatan: Gunjingan orang disikapi saja dengan pikiran positif dan penuh ketenangan hati, sehingga aktiftas anda tetap bisa berjalan lancar dan tak sampai membikin sakit hati.

Keuangan: Hilangkan segala pikiran yang dapat mengganggu kestabilan keuangan anda.

Asmara: Tak ada gunanya muka ditekuk seperti itu, hanya akan bikin suasana menjadi tidak tenang saja.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Dewi fortuna masih di pihak anda, sehingga apa yang dilakukan akan selalu menemui jalan mulus. Maka dari itu segera selesaikan tugas-tugas yang masih menjadi beban selama ini.

Karir: Jaga terus kepercayaan yang telah diberikan atasan pada diri anda.

Kesehatan: Tetap saja sulit untuk bisa tidur nyenyak meskipun anda terus berusaha memejamkan mata. Untuk itu segera konsultasikan dengan dokter pribadi anda.

Keuangan: Income masih terus mengalir meskipun pengeluaran juga semakin membengkak.

Asmara: Konsekuensi anda dalam berbicara akan dibuktikan olehnya, maka dari itu berhati-hatilah.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Karena situasi tampak menguntungkan sebaiknya anda bisa fokus ke depan. Bila ada rencana yang sekiranya bisa berhasil, maka tidak perlu mengikuti suara sumbang di sekeliling anda, biarkan saja.

Karir: Terus lakukan pendekatan pada atasan ataupun pada rekan-rekan anda.

Kesehatan: Stamina harus tetap dipertahankan agar bisa siap di dalam kondisi apapun. Minumlah suplemen bila perlu agar kondisi tidak terus-terusan loyo dan kurang gairah.

Keuangan: Jangan buang-buang uang hanya karena sekedar mengikuti hobyy saja.

Asmara: Hilangkan segala perasaan jengkel yang terus anda tumpuk, itu hanya akan bikin suasana percintaan menjadi kurang harmonis saja.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Anda tak bisa berharap banyak di hari ini, karena hasilnya belum tentu seperti apa yang dibayang-bayangkan. Cobalah concern saja dengan segala rencana yang ada, tidak perlu memikirkan membuat rencana baru.

Karir: Jangan malu untuk bisa lebih dekat lagi dengan atasan meskipun pandangannya terhadap anda masih belum bisa diprediksi.

Kesehatan: Mata tampak sulit untuk dibuka, itu pertanda bahwa kelelahan telah mencapai ambang batas, sehingga anda perlu berhenti sejenak.

Keuangan: Tampak lancar dan stabil serta cukup banyak pemasukan.

Asmara: Jangan negative thinking, cobalah anda bisa berpikiran lebih obyektif dan bijaksana lagi.

Leo (21 juli-21 Agustus)


Peruntungan: Jangan keburu cemas, peruntungan masih cukup baik bagi anda untuk terus melakukan rencana baru sekalipun berbau spekulasi.

Karir: Jaga ucapan, jangan asal bicara tanpa dipikir sebelumnya.

Kesehatan:
Hindari minum obat-obatan yang terlalu tinggi dosisnya kecuali atas anjuran dokter. Berolahragalah meski hanya ringan tetapi usahakan untuk bisa kontinu.

Keuangan: Masih jauh dari yang diharapkan pemasukan di hari ini, meski begitu bersabarlah.

Asmara: Hindari dari perkataan kasar yang bisa bikin segalanya menjadi bertambah tidak menentu.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Bagi Virgo di hari ini adalah kesempatan untuk meraih hasil yang lebih memuaskan daripada hari-hari kemarin, karena peluang cukup terbuka lebar dan kemujuran masih di samping anda.

Karir: Jangan pandang remeh advis dari rekan anda sebaiknya anda pikir dulu sebelum membuangnya.

Kesehatan: Jika tidak pandai menjaga kebersihan maka bukan tidak mungkin akan mudah terserang sakit perut, maka dari itu hindari jajan makanan di luaran untuk sementara waktu.

Keuangan: Masih ada order yang bisa mendatangkan keuntungan besar.

Asmara: Sikap terpaksa akan kurang baik bila diteruskan, untuk itu tak ada gunanya anda terus memaksakan kehendak.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Buktikan bahwa anda tidak sekedar bisa memberi saran dan ucapan saja, maka dari itu jangan segan-segan untuk ikut turun ke lapangan bila perlu. Di hari ini, sukses tidaknya tergantung anda punya motivasi dan cara kerja.

Karir: Tetap saja sulit untuk bisa lepas dari bayang-bayang kebesaran anda di masa lalu, meski begitu teruslah berusaha.

Kesehatan: Perasaan takabur jangan sampai menghancukan kehidupan anda, terutama kondisi kejiwaan akan mudah sekali terguncang jika ternyata hanya kekecewaan yang anda alami.

Keuangan: Waspadalah pemborosan menerpa financial anda di hari ini.

Asmara: Binalah percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan sem

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Tawaran yang terlalu beresiko tinggi, sebaiknya dipikir secara mendalam dulu, jangan sampai menimbulkan problem di kemudian hari.

Karir: Harapan dan cita-cita bisa saja setinggi langit, akan tetapi tanpa ditunjang motivasi tinggi maka akan percuma saja.

Kesehatan: Teruslah bergembira tak perlu mengingat-ingat pengalaman pahit yang hanya akan membuka luka lama saja.

Keuangan: Terus meningkat karena pemasukan terus saja mengalir.

Asmara: Bertutur katalah yang halus, agar apa yang anda katakan dapat menyentuh hatinya yang paling dalam.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Jangan cemas karena bintang penolong masih setia mendampingi perbintangan anda di hari ini, tinggal bagaimana anda memanfaatkan situasi yang baik ini.

Karir: Bersikap tegas masih sangat dibutuhkan untuk menjawab berbagai isu yang memojokkan anda.

Kesehatan: Jauhi minum-minuman keras jika tidak ingin kondisi badan anda menjadi terpuruk saja. Begitu juga dengan merokok sebaiknya bisa anda kurangi intensitasnya.

Keuangan: Berpatokanlah pada anggaran yang telah anda susun.

Asmara: Jangan bersikap seolah-olah anda lari dari kesetiaan yang selama ini dijunjungnya tinggi-tinggi.


SUMBER: ( http://www.detikhot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar