sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Senin, 26 April 2010

HMI Mataram Gelar Demo Dukung Susno Duaji


Mataram (ANTARA) - Puluhan anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat menggelar demonstrasi (demo) mendukung Susno Duaji yang telah berani membongkar makelar kasus dan mafia di tubuh Polri.

Wartawan ANTARA di Mataram, Selasa, melaporkan para pengunjuk rasa dipimpin Koordinator Lapangan, Arif Kuniadin, melakukan aksinya di sejumlah perempatan jalan seperti di Jalan Airlangga dan Jalan Langko Mataram.

Perempatan Jalan Langka dan Airlangga merupakan jalur padat, baik oleh kendaraan maupun pejalan kaki, sehingga dengan adanya aksi tersebut cukup mengganggu arus lalu lintas yang diawasi Polisi Lalu Lintas.

Arif Kurniadin mengatakan HMI juga mendukung Susno dalam mereformasi Polri yang terbukti dengan bobroknya intelijen Polri selama ini dan Susno telah melakukan amar makruf nahi mungkar dengan melawan segala macam kebatilan dengan tidak mempersoalkan jabatan.

Di Indonesia, katanya, terjadi tindak pidana korupsi yang tidak mampu dibendung sampai mendorong terjadinya kemiskinan, busung lapar, dan lambannya pembangunan di tingkat daerah ini.

Hal ini juga merembet ke tubuh Polri yang merupakan aparatur penegak hukum atau institusi pemberantas semua bentuk penyimpangan sosial masyarakat akhirnya juga bertindak korup.

"Itu seperti dikatakan Susno bahwa ada beberapa oknum Polri yang melakukan korupsi atas kasus makelar pajak sebesar Rp25 miliar serta tindakan mafia hukum lainnya," katanya.

Pada kesempatan itu, HMI menyampaikan pernyataan sikap yang isinya meminta institusi Polri untuk bersikap transparan dengan mengusut tuntas makelar kasus di tubuh Polri.

"Selain itu, menindak tegas oknum polisi yang terlibat dalam makelar pajak dan kasus lainnya serta segera mencopot beberapa jenderal Polri yang diduga melakukan penggelapan uang senilai Rp25 miliar sebagaimana yang dibeberkan Susno," katanya.


sumber: http://id.news.yahoo.com/antr/20100427/tid-hmi-mataram-gelar-demo-dukung-susno-f9ffe45.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar