sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Sabtu, 24 April 2010

Rachel: Tolong Jangan Hakimi Saya!

JAKARTA- Pemberitaan mengenai gugatan cerai yang diajukan Rachel Maryam membuatnya tersudut. Dia pun merasa sedang dihakimi media yang memberitakan dirinya dengan suaminya, Muhammad Akbar Perdana alias Ebes.

“Tolong teman-teman media jangan menghakimi saya. Ini bukan masalah benar atau salah. Ini masalah perasaan. Kita merasa tidak cocok, ya sudah tidak usah dipaksakan. Saya juga punya perasaan,” kata Rachel saat ditemui wartawan terminal 2E, Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Jumat (23/4/2010).

Menurutnya, proses yang berlangsung di pengadilan masih memiliki sejumlah tahapan yang banyak. “Kita lihat ini prosesnya baru mulai. Nanti tahapan-tahapannya masih banyak. Kita lihat nanti ke depannya seperti apa,” jelasnya.

Rachel menggugat cerai Ebes ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belakangan Rachel mengaku sudah tidak cocok dengan suami yang sudah menikahinya selama lima tahun itu.

Beredar rumors, perceraian disebabkan perbedaan pendapatan yang sangat jauh antara Rachel dan suaminya. Namun, hal itu dibantah Rachel.


sumber: (http://celebrity.okezone.com/read/2010/04/23/33/325857/rachel-tolong-jangan-hakimi-saya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar