sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Senin, 26 April 2010

Nagaswara Beri Penghargaan Tujuh Vokalis Perempuan


Pemikiran RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi kaum perempuan, sampai saat kini masih menjadi inspirasi masyarakat. Kaum perempuan sudah tidak lagi dibeda-bedakan dengan kaum Adam di manapun keberadaan dan profesinya, termasuk di dunia musik.

Dalam kaitan ini, Nagaswara, salah satu pelaku industri musik Tanah Air memberikan apresiasi kepada tujuh vokalis perempuan. Lagu-lagu mereka pun dikemas dalam satu album kompilasi.

"Kebetulan sekali mereka sudah siap untuk ikut pada album kompilasi ini. Jadi mungkin sudah ditakdirkan kenapa mereka yang terlibat di album yang berisikan single mereka masing-masing," katanya Rahayu Kertawiguna, pimpinan Nagaswara Rocord, Jumat (23/04).

Ditambahkan lagi bahwa lagu-lagu yang terdapat di album tersebut memang tidak melulu bersangkutan dengan perjuangan Kartini, namun lebih pada implemantasi karya yang dihasilkan kaum perempuan sesuai bidangnya.

"Kita sengaja pilih 7 perempuan ini agar sesuai dengan tag Kartini. Mereka nyanyi agar permusikan tidak mati untuk selamanya. Itu harapan saya," terangnya.

Ketujuh wanita dengan lagu-lagunya itu adalah La Fitri (Easy Going), Shinta Bachir (Cari Uang), Fenny Dior (Ah..Ah..Ah), Hanny Pirrs (Cinta), Saras (Kamu Payah Ah), Tyara Smith (Terlanjur Sayang) dan Checyl (Sumpah Aku Cinta Mati)

sumber: http://id.news.yahoo.com/kplg/20100426/ten-nagaswara-beri-penghargaan-tujuh-vok-5addd99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar