sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Jumat, 23 April 2010

Pedrosa & Dovizioso Kecewa

TOKYO – MotoGP Jepang resmi diundur. Praktis, ini membuat beberapa pembalap dan fans kecewa. Hal yang sama juga dirasakan dua andalan Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.


Diketahui, balapan di Sirkuit Motegi yang seharusnya bergulir 25 April pekan ini, resmi diundur menjadi 3 Oktober mendatang. Itu dikarenakan awan yang penuh debu akibat meletusnya sebuah gunung di Islandia.

Setelah pembalap tuan rumah Hiroshi Aoyama mengutarakan kekecewaan pembatalan ini, sekarang giliran Dovizioso dan Pedrosa yang angkat bicara. Dovizioso hanya bisa pasrah menananggapi hal ini.

“Saya memang kecewa dengan pembatalan ini karena saya sudah tidak sabar untuk tampil kandang Honda setelah hasil bagus di Qatar. Namun, tidak ada yang bisa kami lakukan dan kami hanya bisa menerimanya,” sesal Dovizioso.

Hal yang sama juga dirasakan Pedrosa. “Sungguh disayangkan balapan ini ditunda karena Motegi merupakan lintasan yang saya suka. Saya sangat termotivasi balapan di Jepang karena kami selalu meraih hasil bagus,” ujar Pedrosa.

“Ini juga balapan yang sangat penting buat Honda dan fans tentu merasa kecewa dengan kenyataan ini,” lanjut pembalap Spanyol itu sebagaimana dikutip MCN, Rabu (21/4/2010).

sumber: http://sports.okezone.com/read/2010/04/21/38/324712/pedrosa-dovizioso-kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar