sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Minggu, 25 April 2010

Andi Soraya Kecewa Gagal Penjarakan Catherine Wilson

Jakarta Artis Andi Soraya terkejut dengan penghentian penyidikan yang dilakukan polisi atas kasusnya dengan Catherine Wilson. Andi yang merasa nama baiknya dicemarkan, kini kecewa berat karena gagal memenjarakan Catherine.

Seperti diketahui pada Jumat (23/4/2010) lalu, Catherine mengungkapkan kalau polisi telah menghentikan penyidikan atau SP3 atas laporan Andi terhadap dirinya. Sebelumnya bintang film 'Anda Puas Saya Loyo' itu melaporkan Keket, begitu Catherine biasa disapa, atas kasus pencemaran nama baik.

"Saya dan klien kecewa dengan SP3 tersebut. Kita akan segera ambil langkah hukum," jelas kuasa hukum Andi, Rizal Fauzi Ritongan saat dihubungi melalui telepon Minggu (25/4/2010).

Rencananya langkah hukum yang akan dilakukan Andi adalah dengan mempraperadilankan SP3 tersebut. Kapan praperadilan itu dilakukan, Rizal akan mendiskusikannya lebih lanjut dengan kliennya.

Pihak Andi pun mempertanyakan alasan yang dibeberkan oleh polisi saat mengeluarkan SP3. Menurut polisi kasus Andi dengan Keket kurang bukti.

"Kalau memang tidak cukup bukti, kenapa kemarin sempat dijadikan tersangka," tukas Rizal.


sumber: http://www.detikhot.com/read/2010/04/25/175025/1345044/230/andi-soraya-kecewa-gagal-penjarakan-catherine-wilson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar