sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Minggu, 25 April 2010

Kaka Peringatkan Barcelona!

MADRID - Ricardo Kaka melayangkan peringatan pada Barcelona. Playmaker asal Brasil ini sesumbar bahwa Real Madrid akan berjuang hingga titik darah penghabisan, demi merebut gelar juara La Liga musim ini.


Kaka begitu percaya diri mengatakannya, usai mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Madrid atas Real Zaragoza di Stadion La Romareda, dini hari tadi.

“Kami akan berjuang hingga akhir musim,” cetus mantan bintang AC Milan, seraya mengingat masih ada empat laga yang harus dilakoni, sebelum musim 2009/2010 berakhir.

Ya, gol ini merupakan pembuktian Kaka, yang sempat absen empat pekan karena cedera dan dianggap kurang berkontribusi mengantarkan Madrid menuju gerbang juara.

“Saya tahu bagaimana sesuatu yang berlaku di sepakbola. Jawaban yang terbaik hanya bisa saya buktikan di lapangan. Saya yakinkan para pendukung Madrid supaya tidak meragukan cedera saya,” tandasnya, dikutip dari Marca, Minggu (25/4/2010).

Armada Los Blancos rupanya enggan merelakan trofi kembali ke tangan Barca. Hanya tertinggal satu poin, Kaka dkk terus memepet raksasa Catalan, yang sebelumnya melibas juru kunci klasemen Xerez CD 3-1. Skuad besutan Josep Guardiola pun masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara.

SUMBER: http://bola.okezone.com/read/2010/04/25/46/326105/kaka-peringatkan-barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar