sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Kamis, 29 April 2010

Ditinggal 2 Personel 'Radja', Ian Kasela Syok

Ian Kasela harus menerima kenyataan ditinggal dua personel Radja, Indra (Bass) dan Seno (Gitar).

Pasca hengkangnya Indra dan Seno, grup band Radja sempat dikabarkan pecah dan akan bubar. Tapi, Ian Kasela segera membantah dan mengklarifikasi bahwa grup band Radja akan tetap ada.

Keluarnya Indra dan Seno, sempat membuat Ian Kasela kaget. Karena ia tak pernah menyangka dua rekannya tersebut akan meninggalkan Radja.


"Syok lah karena sebenarnya di dunia ini tidak ada yang tidak bisa di negosiasikan. Harusnya ini bisa dibicarakan, saat Seno dan Indra mundur gue nggak bisa ngomong karena nggak ada persiapan apa-apa," ujar Ian Kasela, di FX, 28 April 2010.

Bagi Ian, keluarnya Indra dan Seno bisa diibaratkan dengan rasa sakit yang dirasakan orang putus cinta. Namun, Ian dan Moldy berusaha untuk bisa menerima kenyataan ini, meski tanpa persiapan apapun.

"Omongan gue terakhir sama Seno dan Indra, hanya untuk menyemangati, kita tidak boleh memaksakan orang yang ingin berkembang," kata Moldy singkat.

SUMBER : http://showbiz.vivanews.com/news/read/147567-ditinggal_2_personel__radja___ian_kasela_syok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar