sebuah masa yang menyatukan kita, sebuah takdir yang mempererat kita. sebuah misi yang menggerakkan kita, untuk menjadi seseorang...

maka hari ini kita loserick pada tanggal 11-Oktober-2009 menyatakan bahwa kita adalah teman sejati, sahabat sejati, yang akan mengawal kemanapun diantara kami pergi untuk mengawali sebuah mimpi.

selamat datang kawan untuk melangkah bersama kami mewujudkan impian kita, kami yakin bahwa esok adalah apa yang ada di impian kita... mari sahabat, kita berjalan bersama baik duka maupun lara. semua akan baik-baik saja, ku akan melindungimu kawan, sampai kapanpun...

Minggu, 30 Mei 2010

Bukan Fabregas, Mascherano pun Jadi?

BARCELONA - Rumor kepindahan kapten Arsenal Cesc Fabregas ke Barcelona memang belum berujung. Kini, justru beredar kabar terbaru tentang minat Barca menggaet gelandang Liverpool Javier Mascherano.

Seperti dilaporkan Mail Online, Senin (31/5/2010), Barca siap memburu tanda tangan Mascherano di bursa transfer musim panas kali ini. Memang, kapten Timnas Argentina sudah menjadi incaran raksasa Catalan sejak tahun lalu.

Tentu saja, hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Mascherano masuk daftar alternatif pilihan, jika gagal memboyong Fabregas kembali ke kampung halaman. Menjawab keinginan jawara Spanyol, Liverpool pun tak segan membanderol gelandang 25 tahun dengan harga tak kurang dari 30 juta poundsterling.

Harga yang dinilai cukup untuk membantu memecahkan masalah keuangan yang tengah melilit The Reds. Sementara itu, pihak Arsenal juga enggan melepas sang kapten, jika Barca tak sanggup memberikan lebih dari 40 juta poundsterling.

Yaya Toure, yang dihargai 20 juta poundsterling, masih dijadikan Barca sebagai ‘alat barter’ andalan. Sementara itu, Chelsea juga menyatakan minatnya terhadap Mascherano, menyusul kabar hengkangnya Joe Cole yang gagal mendapat kenaikan gaji. Namun, Liverpool tidak ingin menyerahkan Mascherano pada rival di Premier League.
 
sumber:http://bola.okezone.com/read/2010/05/31/46/337706/bukan-fabregas-mascherano-pun-jadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar